Tuesday, January 12, 2010

Welcome Program

Naaahhh untuk member baru yang join bisnis ini, Oriflame tuh menyambut anda2 dengan program2 hadiah,asyik kaan… ?? begini niii:

WP= Welcome Program

Welcome program ini hanya berlaku selama 3 bulan pertama ketika kita bergabung dengan oriflame..

WP1 – Bulan ke 1
Selama 30 hari sejak bergabung, jika belanja 75 BP akan mendapatkan produk seharga Rp 70,000 dibulan berikutnya
(contoh: join tgl 10 Januari, maka program WP1 bisa dikejar sejak tgl 10 Jan sampai dengan 9 Feb.)

WP2 – Bulan ke 2
Selama 1 bulan sejak WP1 (dimulai dari tgl1 sampai akhir bulan ybs setelah WP1 tercapai) jika belanja 100 BP akan mendapatkan produk seharga Rp 100,000 dibulan berikutnya.

(contoh: lanjut contoh WP1, apabila WP1nya bisa terselesaikan pada bulan januari, pada bulan ke 2 ini/feb, kita bisa ambil hadiah WP1 dan mulai kumpulin lagi poin untuk WP2 dr tgl 1 Feb sampai 28/29 Feb.
tapi...
Kalau WP1 nya baru bisa terkumpul (75 poin) pada tanggal 5 Februari, maka hadiah WP1nya baru bisa diambil awal bulan depannya ya/ Maret. Begitupun dengan WP2nya, akan mulai dihitung dari tgl 1 Maret sampai 31 Maret)

WP3 – Bulan ke 3
Selama 1 bulan sejak WP2, (dimulai dari tgl1 sampai akhir bulan ybs setelah WP2 tercapai) jika belanja 125 BP akan mendapatkan produk seharga Rp 150,000 dibulan berikutnya.
(contoh: lanjut contoh bila WP1dan WP2, bisa terselesaikan pada Februari, maka WP3 bisa dimulai dr tgl 1 Mar sampai 31 Mar sambil ambil hadiah WP2 yaa.
tapi...
bila WP2 nya selesai pada bulan Maret, maka WP3 akan dimulai bulan April, begitupun pengambilan hadiah WP2nya)

Ngerti kaaan??
Nah, produk program WP ini gratissss..loh, jangan lupa ambil hadiahnya yaaa bila anda telah berhasil memenuhi program WP1, WP2, dan WP3, tapiii....ada syaratnya ...yaitu WP 2 berlaku bila WP 1 tercapai, juga WP 3 hanya berlaku bila WP 2 tercapai.
nah..fair..kan..
Harga produk hadiah WP adalah harga normal di katalog yaaa..

BC = Business Class

Business Class ini berlaku seterusnya / selama kita masih member (tidak seperti WP) dan memenuhi syarat BC nya, yaitu:
Program ini berlaku bila belanja 150 BP pada periode 1 bulan (dari tanggal 1-30 bulan tersebut) maka anda berhak mendapatkan potongan harga. 50% untuk pembelanjaan 1 buah produk bulan berikutnya (dari harga normal di catalog yaaaa)

Program Promosi

Selain WP dab BC, ada juga Program promosi berbeda setiap bulannya, baik untuk rekrut, belanja, dll. Nanti ada diskon2 hebooh dan hadiah2 juga pastinyaaaa.. seru kaaan…
Yuuk.. masih mau mikir2 jugaa??
Disambung lagi deeehhh sama bonus, cash reward n karir.... mau liaaaat???

No comments:

Post a Comment