Monday, January 11, 2010

dBistro Jan. 10th ,2010 Heboooooh

Hai.....kita ketemu lagi di session pertama dBistro 2010.
Selamat Tahun Baru dengan Semangat Baru. Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungku amiien.

Bersyukur saya bisa hadir lagi, setelah lamaaaaa banget kira-kira 8 bulanan tidak hadir karena "my first baby", akhirnya hadir kembali dengan wajah yang optimis dan semangat 45 dibandingkan tahun lalu. Banyak hal yang sangat bermanfaat buat ngejalanin bisnis oriflame, seru banget, seneng dan terharu lihat banyak temen-temen kita pada sukses di oriflame.

Di Oriflame , kita mengenal dBistro dan dBC-Network.com.
- dBistro adalah acara di Oriflame yang bisa kita hadiri dimana saja di seluruh Indonesia. Di sini kita banyak ketemu orang, banyak temen, bisa sharing bahkan jadi banyak sodara. Dengan mengikuti dBistro, kita banyak belajar tip-tips dan trik bahkan bisa curhat apa saja untuk sukses di Oriflame secara langsung kepada para leader kita, yang pasti mereka akan sangat-sangat membantu keberhasilan kita di Oriflame.

- dBC-Network merupakan salah satu website untuk memudahkan kita menjalankan bisnis oriflame secara on line. Di web ini dibahas secara lengkap tentang oriflame dan bagaimana kita bisa sukses di bisnis ini. Anda bisa buka melalui E-book, Forum, dan banyak informasi lainnya yang sangat bermanfaat. Selain itu, kita banyak pengetahuan lainnya yang tadinya tidak mengerti tentang dunia maya. Nah dengan gabung di sini kita bisa banyak wawasan, bisa mengembangkan diri apalagi bagi para ibu rumah tangga seperti saya yang kadang jenuh dengan kesibukan di rumah yang hasilnya itu-itu juga.

Makanya, percaya deh jangan ragu, ayo kita joint di dBC-Network mumpung kita masih muda & sehat. Infestasi buat keluarga di hari tua karena keberhasilan bisnis ini bisa kita wariskan untuk anak-anak tercinta, amiiin.

1 comment:

  1. Wah, semangat banget nih....awas ya kalau semangat cuman sebentar-sebentar! Hidup ini tidak gampang, bu, penuh perjuangan! penuh naik dan turun! Jadi, ayo, kita sama-sama berjuaaaangggggg!!!!!

    ReplyDelete